Reynaldi Pradana Bawa Yamaha MX King Juara Indonesia MP1

BalapMotor.Net – Setelah finish kedua pada race 2 kelas MP1 Grand Final Kejurnas Motorprix Indonesia 2017 yang berlangsung di sirkuit Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Timur (3/12), akhirnya Reynaldi Pradana meraih gelar juara Indonesia kelas MP1 musim 2017.

Juara region MP1 Motorprix Kalimantan 2017 ini mampu mengungguli Renggi Lukmana yang akhirnya menjadi runner up Indonesia. Pembalap yang membela tim RFRT GNB ADJ SAS HDS NHK ini mampu mengumpulkan poin penuh 50 sedangkan Renggi Lukmana yang membela tim Suhandi Padang 88 Sari Murni NHK dengan poin 40.

“Rasanya sangat senang sekali, setelah bisa merebut gelar juara region, disini saya bisa meraih gelar juara Indonesia kelas MP1. Perjuangan yang tidak sia-sia karena saya sempat susah mendapatkan tim pada musim lalu,”terang Reynaldi Pradana.

Yamaha

Kemenangan Reynaldi Pradana ini tentu saja melengkapi kemenangan Yamaha pada kelas seeded. Pada kelas MP2 pembalap dari tim Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina yaitu Rafid Topan mampu meraih gelar juara Indonesia dengan Yamaha Z1,sedangkan Reynaldi Pradana dengan Yamaha MX-King.

“Kita sangat apresiatif atas prestasi yang ditorehkan Rere, saya melihat Rere juga merupakan salah satu pembalap yang bertalenta. Rere selalu positif saat menghadapi balapan.”ungkap Kadek Suma dari Motorsport Yamaha Indonesia yang hadir langsung di Aceh Timur. | Luvo

SSS Racing GM-helm