Revolution Liquid Ratna Racing Turun Kekuatan Penuh di Mijen, Ini Alasannya

GM-helm

BalapMotor.Net – Cukup banyak tim-tim balap nasional yang turun pada gelaran FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang pada 29-30 Agustus 2020.

Salah satunya adalah tim Revolution Liquid Ratna Racing yang berasal dari Kota Depok.Tim ini menurunkan 5 pacuan yaitu MP1, RX King TU Open, Underbone 125Z, Underbone Sleep Engine dan Bebek 2 Tak STD. Motor-motor tersebut dipacu oleh rider andalannya yaitu Rio Andrianto.

Muhammad Said, selaku owner tim ini sendiri memberikan alasannya kenapa mengikuti gelaran di Mijen tersebut. Ternyata belum digelarnya event nasional menjadi alasan mengapa tim ini akhirnya turun di Semarang.

Rio Andrianto diapit M Said (owner tim) dan Ghalib Ali (owner Revolution Liquid)

“Alasan kita ikut event yang agak jauh dari basecamp kita yaitu salah satunya yaitu melihat dari segi persaingan peserta yang kita nilai lebih sengit. Dan untuk mencoba motor-motor yang selama ini kita siapkan untuk event-event nasional. Karena berhubung event nasional belum berjalan sampai saat ini jadi kita mengikuti event Indiel di Semarang,” ungkap Muhammad Said.

Baca Juga : Rio Andrianto Jawara MP1 Road Race Mijen

Tidak hanya menurunkan seluruh pacuannya, tim ini juga dihadiri oleh para bos dari Revolution Liquid. Mereka datang dari Jakarta untuk memberikan support kepada tim ini. Oh iya, Rio Andrianto sendiri menjadi jawara pada race kelas utama MP1.

Aksi Rio di kelas Underbone 125cc

TONTON VIDEONYA JUGA GAES..

SSS Racing