Resmi Tanda Tangan Kontrak, Trio Pembalap Seruyan Jaya RRS Siap Beri Perlawanan

ketiga pembalap Seruyan Jaya tanda tangan kontrak

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kabupaten Seruyan, Kalteng yaitu Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech resmi mengontrak ketiga pembalapnya untuk musim balap 2021 ini. Ketiga pembalapnya yaitu duet Expert Reza Hanum Subentra dan Aditya Fauzi serta pembalap pemula Yosua Mbeo.

Skuad ini sendiri merupakan skuad yang sama dengan skuad tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech untuk musim balap 2020. Tetapi kita tau sendiri bahwa pada tahun 2020 balapan Kejurnas tidak berjalan karena pandemi Covid-19.

Tanda tangan kontrak ketiga pembalap tim sendiri dilakukan beberapa waktu yang lalu di markas RRS yang berada di Bogor, Jawa Barat. “Kita baru saja resmi tanda tangan kontrak untuk musim 2021,” ungkap M Yusuf selaku owner tim kepada penulis.

Tiga pembalap Seruyan Jaya bersama sang owner dan Rey Ratukore
SSS Racing

Dengan skuad ini, M Yusuf sendiri mengaku cukup optimis menghadapi gelaran Oneprix musim balap 2021. “Pokoknya yakin aku mas… 95% sudah siap gaspoll. Mudah-mudahan apa yang kita sama-sama usahakan tahun ini bisa maksimal dan tetap konsisten,” terang M Yusuf yang datang langsung dari Seruyan ke Bogor ini.

Bocoran lagi nih, tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech bakalan kembali melakukan sesi tes pada hari Selasa depan, tentu saja dibawah gemlengan dari Rey Ratukore. Kita tunggu saja kiprah dari pasukan Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech.

GM-helm PARD