Resmi Tak Lagi Bersama PARD, Syamsul Arifin Merapat Ke Dewasena?

Syamsul Arifin

BalapMotor.Net – Pembalap asal DIY yaitu Syamsul Arifin secara resmi sudah tidak lagi bersama pasukan PARD Manahadap. Pipin, sapaan akrab Syamsul Arifin sendiri memperkuat pasukan PARD Manahadap selama semusim di 2022 ini.

Pada musim 2022 ini sendiri, Syamsul Arifin memang belum menunjukan performa terbaiknya. Pipin hanya menduduki posisi ke-17 klasemen akhir Oneprix Championship 2022 dengan perolehan poin sebanyak 26 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai kemana Syamsul Arifin akan bernaung pada musim balap tahun depan? Penulis mendapatkan beberapa bocoran informasi serta pengamatan-pengamatan dari sosmed. Syamsul Arifin ada kemungkinan bernaung dengan tim asal Karawang yaitu Dewasena Racing Team.

Mengapa penulis menerawang Pipin ke Dewasena, hal ini karena sehari setelah Final Oneprix di Tasikmalaya, Pipin makan-makan bersama beberapa pasukan dari Dewasena Racing Team. Lanjut lagi, terlihat dari story sosmednya, Pipin juga menjalani testing di Tasik setelahnya.

Penulis yang penasaran langsung konfirmasi kepada Pipin. “Kalau itu saya tidak mau berbicara mas, tunggu saja hari senin ya,” terang Syamsul Arifin kepada penulis. Jadi kita tunggu hari senin ya. (**)

GM-helm VND Racing PARD