Rere Ternyata Tak Mau Disebut Raja Sentul Karting, Ini Alasannya…

Aksi Rere di Oneprix Sentul

BalapMotor.Net – Penampilan Reynaldi “Rere” Pradana saat bertarung di sirkuit Sentul Karting selama ini memang selalu istimewa. Jika Rere ikut tempur, kans untuk menjadi jawara cukup tinggi.

Tidak hanya pada balapan club event saja, pada gelaran Kejurnas Rere juga terbukti tangguh di Sentul Karting. Bukti terakhirnya adalah saat ronde pertama Oneprix 2021 (20/7) Rere mampu menjadi jawara pada race 2 dan keempat pada race 1.

Meski demikian, Rere ternyata tidak mau disebut sebagai “Raja Sentul”. Pembalap asal Tangerang Selatan, Banten ini mempunyai beberapa alasan. Alasan utamanya sendiri adalah bahwa sirkuit Sentul Karting bukanlah sirkuit baru, jadi banyak pembalap yang sudah hafal di trek ini.

Aksi Reynaldi Pradana dengan RX King Super Pro
SSS Racing

“Enggak lah, di Sentul kan hampir semua bisa karena sirkuit lama kan, tinggal beruntung atau enggaknya aja. Alhamdulillah saya selama ini termasuk beruntung,” ungkap Rere saat diwawancarai penulis dalam acara #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel.

Penulis juga menambahkan nih, Rere sendiri juga terbukti beringas di sirkuit-sirkuit lainnya seperti di Gery Mang, Subang dan lainnya. Ini terbukti dari penampilannya selama ini.

GM-helm PARD