Rere Terbaik di Super Sport 2 Tak Gass Tipis Sentul, Damar Abi Juarai Super Underbone 2 Tak

Aksi Reynaldi Pradana, jawara Super Sport 140cc 2 Tak

BalapMotor.Net – Reynaldi “Rere” Pradana kembali meraih gelar juara pada kelas utama Super Sport 140cc 2 Tak Shijiro Gass Tipis Racing Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting,Bogor siang tadi (17/10).

Memacu RX-King tim Hero 57 E Liquid BWRS Coffe Hunny Bunny Racing Team, Rere mampu mengungguli pesaing terberatnya pada balapan kali ini yaitu M.Nurgianto. Nurgianto yang memacu RX-King tim Joe Cakra Putra Pandawa ini sendiri harus merelakan posisi terdepannya kepada Rere pada lap-lap akhir.

Sebelumnya Rere hanya berusaha untuk membuntuti seniornya tersebut. Persaingan antara Rere dan Nurgianto sendiri juga terjadi pada gelaran Gass Tipis sebelumnya. Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diraih oleh Damar Abi Yoga “Bolang”

Damar Abi Yoga jawara Super Underbone 2 Tak 130cc
Damar Abi Juarai Super Underbone 2 Tak
SSS Racing GM-helm

Sementara itu, Damar Abi “Bolang” Yoga mampu menjadi jawara pada kelas Super Underbone 130cc 2 tak. Bolang yang memacu Yamaha 125Z tim CV Dua Srikandi ini mampu bermain tenang sehingga mampu meninggalkan lawan sendirian.

Bolang sendiri pada balapan kali ini juga sempat mendapatkan tekanan dari M.Nurgianto yang pada kelas ini memacu Yamaha 125Z dari tim Jasti Putra Meldy Motor. Nurgianto harus puas finish pada posisi kedua disusul Ahmad Saugi dari Artakaroen Verrus MD yang finish ketiga.

Hasil Lomba CEK DISINI

VND Racing PARD