Rere (Photro Cemplon) Tak Terlawan di Race Vespa Monster ISRC Sentul

Rere saat memimpin balapan

BalapMotor.Net – Setelah menjadi jawara pada ronde pertama The Brotos Vespa lanjut pada ronde kedua runner up, nah pada balapan Indonesia Scooter Race Championship (ISRC) yang digelar di sirkuit Sentul Karting akhir pekan lalu (30-31/7), Rere dan Vespa Photro Cemplon GRRT kembali jadi jawara Vespa FFA Small Frame.

Start dari grid pertama, Rere langsung meninggalkan lawan tanpa ampun. Rere dan Vespa dengan biaya modif ratusan juta tersebut langsung memimpin jalannya lomba sampai bendera finis dikibarkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Putra PA dari MAD Scooter Racing Team sebenarnya sempat memberikan perlawanan. Dengan memacu Vespa dengan biaya modif seharga Pajero baru, Putra PA pada pertengahan race sempat mendekati Rere, namun akhirnya harus puas finis kedua.

Penampakan Vespa Photro Cemplon

Menariknya, hanya Rere dan Putra PA yang sanggup mencetak best time 59 detikan. Rere dengan best time 59.119, sedangkan Putra PA dengan best time 59.284 detik.

Kemenangan Rere pada kelas Vespa FFA Small Frame atau yang sering kita sebut sebagai Vespa Monster ini menambah pundi-pundi piala baginya. “Ini hanya ikut 5 kelas saja om. Hasilnya Alhamdulillah juara semua,” terang Reynaldi Pradana.

 

Aksi Putra PA (MAD Scooter)

APRILIA GM-helm VND Racing PARD