Rengkuh Terbaik Ke 3 di Kelas HDC4, Bukti Honda 86Ristan Mampu Bersaing Dengan Tim Papan Atas

Yamaha

BalapMotor.Net – Lewat Chessy Meilandri, Honda 86Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizomi mampu merengkuh juara umum ke 3 di kelas HDC4 (ECU STD U12). Dengan hal tersebut membuktikan Honda 86Ristan mampu bersaing dengan tim papan atas.

Ya, di kelas ECU STD U12, kini bisa dibilang semua tim berlomba menciptakan bibit pembalap belia berbakat. Dan tak terkecuali tim asal Tasikmalaya yang berlabel Honda 86Ristan.

Honda 86Ristan  Al-Zikra KYT KYB FIM Koizomi mampu melewati melewati musim 2019 dengan turun full di 3 kejuaraan nasional (Oneprix, Motoprix, Honda Dream Cup) dengan dana dari kantong pribadi. Turun di ketiga ajang bersebut bisa dibilang tak murah, bisa dibilang hanya segelintir tim saja yang berani turun di ketiga ajang balap tersebut secara bersamaan dalam satu musim.

Chessy Meilandri (Kiri) terbaik ke 3 di kelas HDC4

“Alhamdulillah musim balap tahun 2019 mampu terlewati dengan lancar. Kita di musim 2019 bertarung di semua ajang balap bertaraf nasional seperti OnePrix, Motoprix maupun HDC dengan merogoh kocek pribadi. Alhamdulillah lagi kita mampu mengamankan juara umum ke 3 di kelas ECU STD (U12) pada balap Honda Dream Cup (HDC).” Tukas Oki Ristan selaku komandan dari Honda 86Ristan.

Lebih lanjut, setelah disinggung mengenai siapa pembalap yang akan mengisi formasi di musim 2019. Oki Ristan baru bisa memastikan Chessy Meilandri tetap bergabung di timnya pada musim 2020. |fajar

GM-helm SSS Racing