Rendi Odding Bakal Berduet Dengan Maulana Ibrahim di Honda Lilo Bone

Rendi Odding
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah di musim balap 2019 membalap di region neraka yaitu region B Jawa, Rendi Odding akhirnya kembali balap di tanah kelahirannya Sulawesi pada musim 2020 ini. Sempat dikabarkan akan balap lagi di region Jawa, akhirnya Rendi memilih balap di Sulawesi.

Tim asal Kabupaten Bone yaitu Honda Lilo AK akhirnya menjadi pelabuhan Rendi Oding di musim balap 2020 ini. Rendi sendiri akan fokus tarung pada kelas Novice. Sebelumnya Rendi masih bisa tarung di kelas Rookie, ini tentunya karena usia Rendi yang sudah melewati 16 tahun di 2020.

Aksi Rendi Odding di Motoprix Sentul saat bersama Honda GCRT di 2019

“Akhirnya saya fix sama tim Honda Lilo di musim ini mas. Doain semoga saja bisa berprestasi dan juara region ya mas,” ungkap Rendi Odding yang asalnya dari Sengkang, Sulsel ini kepada penulis beberapa waktu lalu.

Berduet Dengan Maulana Ibrahim

A. Muh Salam selaku owner tim yang juga anggota DPRD Kab. Bone ini juga mengklarifikasi bahwa Rendi Oding memang sudah fix membela timnya di 2020. Rendi sendiri akan menjadi rekan duet dari Maulana Ibrahim yang merupakan pembalap andalan Honda Lilo AK Bone sejak belia.

A Muh Salam alias Lilo AK

“Iya mas Rendi fix gabung kita. Jadi kita akan diperkuat oleh Rendi dan Maulana. Saya ambil Rendi karena buat sparing partner Maulana, biar ada tolak ukur. Tentunya pengalaman Rendi Oding sudah tidak diragukan lagi selama balap di Jawa. Tentunya juga Lilo AK fokus memenangkan loggo sayap di region 5 pada semua kelas,” ungkap A. Muh Salam.

Selain ada Rendi Odding dan Maulana Ibrahim, tim Lilo AK sendiri juga akan membackup beberapa rider rookie. “Nantinya kita ada beberapa rider backupan yang akan main di rookie. Intinya race with one heart,” ungkap A. Muh Salam yang lebih dikenal dengan nama Lilo AK ini. | Luvo

Maulana Ibrahim
SSS Racing