Rekor Cup Race Sajikan Balapan Dengan Konsep Menarik

Rekor Cup Race Sajikan Balapan Dengan Konsep Menarik

BalapMotor.Net – Event Rekor Cup Race 2017 sukses digelar dan berjalan dengan lancar, diikuti 193 peserta yang terbagi dalam 14 kelas yang diperlombakan (22/10). Event garapan Ergus Oei yang berkolaborasi dengan Indospeed dan Padepokan yang di komandoi Deni Wajonk ini memiliki konsep balap dan entertainment.

Pada balapan yang berlangsung 2 hari ini disuguhkan oleh tayangan live via youtube yang bisa disaksikan selama balapan berlangsung, serta adanya deretan food truck tentu saja penonton sangat dimanjakan. Event yang pendaftarannya melalui aplikasi REKOR yang bisa di download di Playstore ini banyak diminati terutama di kelas-kelas New Generation.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami mencoba membuat event yang berbeda, dari total 193 peserta 85% nya mendaftar melalui aplikasi REKOR, dan juga di event kali ini kita bisa lihat live di chanel youtubenya REKOR,” ungkap Ergus Oei.

Rekor Cup Race Sajikan Balapan Dengan Konsep Menarik
Live Youtube

Pada acara ini juga diisi dengan coaching clinic oleh para pembalap nasional yakni H. A Yudistira, M. Fadli, Hokky Krisdianto, Jefry Tosema, M. Nurgianto, Steven Budiman dan juga tak ketinggalan legenda balap motor nasional Benny Hidayat.

“Di era saat ini banyak sekali bibit muda yang potensial, saya berharap nanti kalian dapat kesempatan untuk balap Internasional,” ungkap Benny Hidayat pada saat coaching clinic berlangsung.

Para peserta cilik pun sangat antusias dalam acara ini, “seneng bisa liat pembalap-pembalap hebat seperti mereka.” ungkap Abay salah satu peserta cilik dalam sesi coaching clinic.

“Saya berharap kalian para pembalap masa depan bisa selalu mencoba hal baru dan jangan takut sebelum berjuang,” ungkap Jefry Tosema. Perlu di apresiasi untuk gelaran Rekor Cup Race 2017 ini sangat menghibur, apalagi di balap tanah air sudah sangat jarang balapan yang di siarkan secara langsung.

Ibnu

Rekor Cup Race Sajikan Balapan Dengan Konsep Menarik Rekor Cup Race Sajikan Balapan Dengan Konsep Menarik Rekor Cup Race Sajikan Balapan Dengan Konsep Menarik

GM-helm VND Racing PARD