Region Jawa Ada Jeda, M Dhafinsyah Pananskan Motoprix Samarinda 2018

M Dhafinsyah
Yamaha

BalapMotor.Net – Mengisi kekosongan jadwal balap di  Motoprix Region II Jawa yang ada jeda, M. Dhafinsyah ikut panaskan Motoprix Samarinda 2018. Pembalap asli Samarinda yang masih berusia 16 tahun ini sendiri pada tahun 2018 tarung di region II Jawa bersama tim BKMS.

Dhafinsyah sendiri tarung di kelas MP5 dan MP6 pada balapan yang berlangsung di sirkuit permanen Kalan, Samarinda pada 6-7 Oktober 2018 ini. Menariknya anak dari Eka Kartika Sari owner Anugerah Mining Abadi (AMA) yang juga mensupport Rusman Fadhil ini menggunakan motor yang dipacunya di region II Jawa.

Jadi Yamaha Z1 dan Yamaha MX-King yang dipacunya di Motoprix Region II Jawa 2018 dibawa ke Samarinda dan langsung di backup oleh kru dari MBKW2. “Karena jadwal balap di region II Jawa sedang ada jeda, makanya saya ikut meramaikan Motoprix Samarinda ini. Saya membawa motor saya yang di Jawa untuk turun disini,” ujar M Dhafinsyah.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Motoprix Samarinda 2018

Pada sesi kualifikasi siang tadi sendiri, M Dhafinsyah mampu menempati posisi tercepat kedua di kelas MP6 dan keenam di kelas MP5. “Semoga saja besok saya bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa meraih gelar juara,” tambah M Dhafinsyah yang tentunya diberi ilmu balap oleh Rusman Fadhil ini.| ADP/Luvo

M Dhafinsyah
GM-helm SSS Racing