Rebutan 5 Juta, Penyisihan Sport TU 155 Harus Diulang, Dicky GA Tercepat!

Dicky GA, Jhon PK dan Rio V-Reinz
Yamaha

BalapMotor.Net – Jalannya penyisihan kelas bergengsi Sport 2T TU 155cc Gadhuro Drag Bike Series Putaran 2 di sirkuit NP. Borobudur, Magelang (7 April) harus diulang. Beberapa pembalap yang sudah beraksi harus ulang start kembali.

Namun tidak berlaku untuk pembalap yang terkena jump start. Mereka harus merelakan hadiah besar 5 juta rupiah untuk sang juara pertama. Seperti Hendra Kecil dan Ilham Unyil yang harus gigit jari.

Kenapa harus diulang? Pasalnya setelah beberapa pembalap melintas hujan mengguyur lintasan. So, pembalap yang belum start pun tak bisa tampil maksimal dengan kondisi aspal yang berbeda.

“Sesuai aturan, kalau perubahan cuaca dimana belum melebihi kuota pembalap yang start maka boleh diulang semua, kecuali yang terkena jump start,” bilang Joko Pujianto, selaku pimpinan perlombaan.

Setelah start di ulang, lintasan basah harus dilalui oleh mereka. Di penyisihan Sport 2T TU 155cc ini hasil akhir Dicky GA menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 7,133 detik. Sebuah waktu yang begitu istimewa mengingat lintasan basah + sedikit menanjak.

Mampukah Dicky GA pertahankan posisi terbaiknya? Pantengin terus balapmotor.net | Yugo

SSS Racing GM-helm