Rebut Terbaik Ke-3 di Kelas HDC2 (Novice), Buah Hasil Sinergi Kekompakan Tim Honda Laturama

Pasukan Tim Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol. |Foto: Instagram
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Grand Final Honda Dream Cup yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 kujar II Cimahi pada 23-24 Nopember lalu. Pasukan Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol berhasil mencuri perhatian dengan merebut terbaik di kelas HDC2 (Novice).

Lewat pembalap asal Yogyakarta yaitu Gozy Farherzy, Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol berhasil menjadi yang terbaik ke-3 di HDC2 (Novice). Sebuah prestasi yang cukup gemilang dimana tahun 2019 menjadi tahun perdana tim Honda Laturama menjadi tim pabrikan honda.

Yes, di tahun perdana ini, tim yang berasal dari Kota Semarang ini di backup oleh MBKW2 Mlethis, yang mana dipercayakan kepada tangan dingin Pramono Budi yang dikenal dengan sebutan Mbah Momon Bro serta Febri MBKW2, mampu melawan dan bersaing dengan tim yang lebih mapan.

“Puji syukur di tahun perdana ini kita mendapat hasil baik dengan merebut terbaik ke3 di kelas HDC2 (Novice). Semua ini berkat sinergi dari kerja keras semua elemen yang berada di dalam tim Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol.” Tukas Rafael Frederikus selaku manajer tim Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol.

Lebih lanjut, perhitungan Klasemen akhir kelas Honda Sonic/GTR 150cc tune up pemula yakni HDC2, tim Honda Laturama MBKw2 Proliner NHK Ipone Gaspol berhasil meraih runner-up yang diapit oleh ART Yogyakarta diposisi pertama dan ART Kalimatan pada tempat ke tiga.

Dengan hasil yang terbilang cukup apik, tim Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol masih akan tetap bersama pabrikan Honda di musim 2020. Namun siapakah rider yang akan mengisi formasi tim asal Semarang ini?? So, pantengin terus portal BalapMotor.Net untuk mengetahui perkembangan dari tim Honda Laturama ini. |Fajar

 

 

GM-helm SSS Racing