Rebut 20 Juta, Tommy Orlando Beberkan Fakta RX-King dan Underbone-nya

BalapMotor.Net – Tommy Richard Orlando tampil pintar dalam Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan kemarin (30/1).

Faktanya, pembalap asal Bantul ini meraih dua gelar kelas utama yang berhadiah masing-masing 10 juta. Alhasil 20 juta sukses dibawa pulang sebagai imbalan juara di kelas Underbone 125 dan RX-King Super Pro.

MNZ Chrome Semarang Jaya Teknik
LENKA MiniGP SSS Racing

Kalau keinginan pastinya ingin juara di semua kelas yang saya ikuti. Tapi ada berbagai kendala dan trouble engine. Bersyukur masih bisa juara di kelas yang bergengsi ini,” bangga Tommy yang selalu setia didampingi Ibunda tercinta.

Cek: Hasil Tugu Muda Road Race Mijen – Semarang 2022

Tommy juga mengakui butuh kerja keras untuk mendapatkan dua gelar tersebut. “Semua lawan kuat, motornya kencang semua. Jadi kita harus benar-benar menjaga ritme dan jangan sampai melakukan kesalahan,” tambahnya.

Pertarungan RX-King Super Pro

Soal dua pacuan dari tim MNZ Chrome Semarang Jaya Teknik, pemilik nomor 88 itu mengungkapkan kalau sekarang dia sendiri yang mengawalnya. “Ini saya coba racikan sendiri mas, saya melanjutkan yang sebelumnya dan saya dibantu juga oleh mas Hartech,” jelas Tommy Orlando. Oh ternyata seperti itu… sipp deh, selamat!!

GM-helm VND Racing PARD