RBT34 Uji Coba Part Baru Bersama RX-King Jaya Motor Racing NTT

BalapMotor.Net – RBT34! Yupz siapa yang tidak kenal dengan produk dari brand asal Solo itu. Khususnya rasio motor yang sudah digunakan dan menjadi andalan berbagai mekanik di Indonesia.

Nah, kini mereka juga telah menyiapkan berbagai produk baru. Seperti bak kopling, karbu, piringan cakram, kruk-as footstep dan lainnya. Demi kualitas yang teruji, maka RBT34 tak asal bikin saja.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka melakukan uji coba langsung di ajang balapan. Seperti akhir pekan kemarin dalam event Road Race Jepara. RBT34 memasang berbagai produk baru pada Yamaha RX-King milik tim Jaya Motor asal NTT.

Jadi kita ingin produk yang bagus dan sudah teruji. Sebelum dipasarkan kita harus pastikan dulu produk kita ini sudah layak dan pastinya punya kualitas yang baik,” ungkap Robert NJ.

RBT34

Sang owner menambahkan, “Misalnya footstep untuk RX-King ini, tempat dan posisinya harus dibuat senyaman mungkin. Soal materialnya sendiri kita juga memilih bahan yang bagus,” jelasnya.

Selain RX-King Jaya Motor NTT, produk RBT34 juga menjadi andalan tim AL-21 Racing yang sukses mengantarkan Agus Kempul meraih podium kedua. Sebelumnya, RBT34 juga sudah mencoba berbagai part barunya ini di event Oneprix Mijen.

So, butuh part motor, kalian tinggal hubungi saja RBT34! Kualitasnya oke punya!!!

GM-helm VND Racing PARD