Rayakan Ultah Ke-32, Kete Berharap Pertahankan Gelar Juara Nasional & Tampil di ARRC

Aksi Fitriansyah Kete diatas Honda CBR250RR ART Yogyakarta
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada hari ini, Sabtu 9 Maret 2019 salah satu pembalap papan atas Indonesia yaitu Fitriansyah Kete merayakan hari ulang tahunnya. Juara nasional Sport 250cc musim 2018 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Sudah kepala tiga ternyata, tetapi fisik sama skillnya ngalahin yang muda-muda.

Nah, memasuki usia yang ke-32 ini, ternyata pembalap asal Samarinda, Kalimatan Timur ini mempunyai keinginan dan harapan pada musim ini. Kete ingin kembali meraih gelar juara nasional Sport 250 serta Motoprix di 2019 ini. Selain itu, Kete yang beristrikan wanita Banjarnegara ini berharap bisa tampil wildcard di Asia Road Racing Championship (ARRC) musim ini.

Rudi Hadinata dan Fitriansyah Kete

“Alhamdulillah hari ini saya merayakan ulang tahun mas. Usia sudah masuk 23, tapi dibalik hehhee. Saya berharap tahun ini semoga bisa meraih lagi juara nasional di kelas 250 dan di Motoprix serta ingin bisa tampil wildcard di ARRC mas.” ungkap Fitrinsyah Kete.

Berbicara mengenai wildcard di ARRC musim ini seharusnya sebagai juara nasional Sport 250 diberi kesempatan. Tetapi tahun ini sendiri ARRC tidak mampir di Indonesia. Selain itu, Kete juga berharap bisa tampil full series di ARRC musim 2020. “Saya berharap juga bisa main di Asia pada 2020 nanti mas,” tambah Kete yang saat ini mempunyai satu putri ini.

Perlu diketahui, Kete sendiri sudah pernah tampil full series di ARRC yaitu pada 2009 – 2011 di kelas UB110cc dan pada tahun 2015 full series di kelas AP250 bersama tim asal Malaysia. Tentunya Kete merupakan pembalap Indonesia yang penuh dengan pengalaman. Selamat ulang tahun bro, sukses selalu. | Luvo

Aksi Fitriansyah Kete
SSS Racing GM-helm