Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bikini MX Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Yamaha

BalapMotor.Net – Awas jangan salah tanggap dulu dengan kata bikini, apalagi ini bulan puasa. Maksud penulis Bikini MX itu merupakan salah satu komunitas pecinta motor Special Engine atau MX asal kota Bandung. Bikini MX sendiri menggelar acara 3rd Anniversary yang belangsung di V Hotel Bandung akhir pekan kemarin.

Bikini MX merupakan kependekan dari Biar kekinian & mempunyai moto “terkenal di lembur, terkenal di jalur”, so jangan pada berfikir negatif ya. Komunitas yang di isi sekumpulan anak muda pecinta MX ini memang sudah dikenal di kalangan offroad atau adventure khususnya Jabar. Apalagi sekarang sudah merambah ke kompetisi motocross & juga enduro.

“Alhamdulillah kita sudah memasuki tahun ke-3, perjalanan kami selama 3 tahun ini sungguh luar biasa. Mulai dari hanya beberapa anggota sampai sekarang bisa mencapai 60-an anggota. Untuk kedepannya kita berharap acara seperti ini tetap terus dilakukan & keanggotaan kita makin tersebar,” ungkap H. Eki Kelana ketua dari Bikini MX yang bermarkas di komplek Perumahan Pondok Mas Raya No.5 Baros Cimahi.

“Untuk saat ini memang area kita hanya di sekitaran kota Bandung, namun setelah lebaran kita akan meresmikan komunitas dikota lain, seperti Garut, Bogor & Sidoarjo. Tujuannya tentu saja untuk lebih memperkenalkan Bikini MX & bisa lebih mengeksplore daerah-daerah di pedalaman. Karena ada tujuan kita untuk bisa membantu sesama di daerah yang sangat sulit terjangkau,” Sambung pria berjenggot ini.

Selain acara buka puasa bersama pada moment ini juga Bikini MX melakukan kegiatan amal yaitu pemberian santunan kepada anak yatim yang berlangsung penuh dengan keakraban. Sejumlah anak yatim dari panti asuhan pun terlihat sangat bahagia dalam acara ini. Sungguh suatu pemandangan yang membuat kita bisa lebih bersyukur. So, sukses terus Bikini MX. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm