Ramaikan LENKA MiniGP Cup Race Bekasi, Tim GPStar Turunkan 17 Pembalapnya

Ramaikan LENKA MiniGP Cup Race Bekasi, Tim GPStar Turunkan 17 Pembalapnya
Ramaikan LENKA MiniGP Cup Race Bekasi, Tim GPStar Turunkan 17 Pembalapnya
BalapMotor.Net – Seri 3 LENKA Cup Race kembali di gelar, kali ini acara garapan LENKA di gelar di Revo Town Mall Kota Bekasi berbeda dengan 2 seri sebelumnya yang di gelar di Kota Tangerang. Event bergengsi ini tentunya sarat akan persaingan ketat, dari sekian banyak nya peserta yang mengikuti event tersebut terdapat tim asal Kota Tangerang yakni GPStar Semoet Geni Racing Fams.

Tim yang turun dengan 17 pembalapnya memang akan fakus pada gelaran LENKA series, selain untuk cari pengalaman balap tim ini juga di beberapa kelas sedang memperebutkan juara umum, kendati demikian sang mentor Gilang Pranata Sukma yang juga merupakan pembalap nasional tidak lupa dengan pembibitan usia muda.

Gilang Pranata Sukma
“pembalap ku ada 3 orang berada di kelas 6-9thn fabian, rangga dan evan, Ini blom berakhir seri saya harap anak-anak ini masih  bermental bagus karena semua poin di atas justru berebut di 1 team GPStar” ungkap Gilang.

Pada event kali ini untuk beberapa pembalap di bawah naungan Gilang Pranata Sukma memang masih berusia sangat muda termasuk anak nya sendiri Bintang Pranata Sukma yang usia nya genap 6 tahun pada 2017 ini, yakni kelas 3-5 tahun yang akan jadi fokusnya untuk memperkenalkan balapan kepada anak didik nya yang baru mengenal balapan.

Ramaikan LENKA MiniGP Cup Race Bekasi, Tim GPStar Turunkan 17 Pembalapnya
Aksi pembalap GPSTar
“kedepan nya saya berharap pada kelas 3-5 tahun untuk Kasih yang terbaik buat anak anak ini nantinya, bagi penyelerenggara event perlu di pikirkan sistem nya dan juga keamanan nya” ungkap nya kembali. ” tambahnya.
Tim yang di sponsori oleh Imi Kota Tangerang, CleanMax, Qo-Qo Drinks, Potum, RM Hj Oneng, KFC Racing Family, Chicken Sogil, Sumo, RCB1, CLD, Zhipenk, Miwipro design. Untuk tim ini sendiri banjir sponsor, memang begini seharusnya jika ingin pengembangan balap motor perlu dukungan dari berbagai pihak.
“kami melihat potensi yang sangat besar di olahraga miniGP ini, kami sangat mendukung dan berharap kedepannya miniGP menjadi salah satu sorotan kejuaraan nasional bahkan internasional” ungkap Yudhy Liu perwakilan dari sponsor Qo-Qo drink yang datang langsung saat gelaran balap berlangsung.

Tak lupa Gilang berterima Kasih juga kepada sponsor.  “Terima kasih buat sponsor yang telah mendukung saya membina anak-anak ini di olahraga balap motor, semoga nanti bisa membanggakan sponsor dan membanggakan Kota Tangerang, bagi yang ingin membantu join kami siap dan serius, dan juga follow instagram kami di @gpstarracingteam.” tutup Gilang. Tentu nya hal positif akan berdampak positif juga bagi dunia balap Indonesia, salam gaassss poolll. | Ibnu

Ramaikan LENKA MiniGP Cup Race Bekasi, Tim GPStar Turunkan 17 Pembalapnya
perwakilan sponsor tim GP Star
GM-helm PARD