Ramadhan Race IDW Wonosari: Full Tim! RH57 & V-Reinz Siapkan 6 Joki

RH57

BalapMotor.Net – Tak mau ketinggalan, pasukan RH57 & V-Reinz siap ambil bagian dalam kejuaraan Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada 17-18 April besok.

Bisa dikatakan, mereka siap tampil full tim. Kekuatan penuh dengan 6 pembalap siap turun dan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Siapa saja mereka dan kelas apa saja yang akan diikuti?

Bayu Ucil (RH57)

“RH57 pakai Jendra Peking, Haikal dan saya sendiri,” ungkap Bayu Ucil yang asli Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. “Kalau V-Reinz motornya akan dibawa oleh Dicky GA, Jhon PK dan Okto Zalfa,” lanjut bos yang merangkap jadi pembalap itu. Eh..kebalik, pembalap yang merangkap jadi bos. Hehehe

SSS Racing

Untuk kelas yang diikuti, pasukan RH57 maupun V-Reinz akan ambil bagian disemua kelas utama poin open. Selain itu kelas pemula juga siap tampil dengan pembalap Haikal dan Okto Zalfa.

Haikal Ardiansyah bersama FU Racing Hell

“Sekarang lagi persiapan mas di sirkuit GDS. Beberapa motor sudah oke, tapi masih ada beberapa yang perlu mencari settingan terbaik. Semoga Minggu besok siap tampil semua,” harap Bayu Ucil yang mengaku tetap berpuasa. Oke sip deh! Semangat….

RH57
GM-helm PARD