Ramadhan Bersama Lenka Sukses Digelar, Peserta Membludak

Ramadhan Bersama Lenka Sukses Digelar, Peserta Membludak
Ramadhan Bersama Lenka Sukses Digelar, Peserta Membludak

BalapMotor.Net – Event bertajuk Ramadhan Bersama LENKA “Bukber Night Fun Race” sukses di gelar pada malam minggu kemarin (3/6). Even garapan LENKA ini di banjiri peserta dan penonton. Animo peserta memang cukup tinggi, tercatat 147 peserta ambil bagian pada acara ini.

“Sebenernya event fun race hanya untuk mengisi kekosongan saja, tapi siapa sangka antusias nya luar biasa seperti ini.” Bangga Martin Sentosa, selaku manager LENKA Factory Racing Team.

Dari 11 kelas yang di buka, dua diantaranya dibanjiri oleh peserta. “Paling banyak jumlah pesertanya ada di kelas Pemula Under 60 dan kelas 3-5 tahun. Tentu ini membuktikan bahwa makin banyak orang tua yang menginginkan anaknya untuk ikut balap.” Tambah sang komando.

SSS Racing

Disela-sela acara tersebut, LENKA juga melaunching sekolah balap dengan nama LENKA Factory MiniGP Racing School. Ini menjadi Racing School pertama untuk MiniGP di Indonesia.

“Kami memberikan wadah bagi para adik-adik baik pemula atau yang sudah sering ikut event balap MiniGP untuk lebih mempertajam skill nya lagi. Kalian nanti akan dilatih oleh 3 orang pembalap kami yang memang sudah sangat berpengalaman untuk balap MiniGP” Ungkap Setiawan Tjendraputro selaku Direktur dari LENKA pada sesi Launcing Racing School garapannya kemarin.

Tiga pembalap yang di maksud adalah Alex Mogot, M. Nurgianto dan Steven Budiman yang tentunya memang punya pengalaman dan pengetahuan pada MiniGP. “Kita tau lah ketiga pembalap kami ini sudah punya pengalaman dan pengetahuan yang tidak perlu di ragukan kembali untuk menjadi mentor pada LENKA Factory Racing School” ujar Martin Sentosa.Ramadhan Bersama Lenka Sukses Digelar, Peserta Membludak

Promo Special

Pada kesempatan itu, pihak LENKA juga mengadakan promo untuk 1 set ban Qind yang pada kesempatan itu di bandrol seharga Rp 500.000,- perset. “Pada kesempatan ini juga kita promo ban yang menjadi kunci sukses kami dalam balapan yaitu ban Qind, ban yang sanggup memangkas waktu 1 detik pada saat balapan dan ini sudah teruji”. Pungkasnya.

Ban yang harga normal nya Rp 700.000,- perset nya itu hanya khusus 20 pembeli pertama only event LENKA Bukber Night Fun Race saja, “kami pernah menguji langsung untuk ketahanan ban ini dengan mengitari sirkuit gokart pantai Indah kapuk sebanyak 150 lap dan kondisi ban baru kegerus belakang saja” Tutup Martin Sentosa.

Di akhir perjumpaan Martin pun mengungkapkan, “terima kasih untuk para peserta juga rekan-rekan media yang sudah mensukseskan acara ini”. | Ibnu

GM-helm PARD