Ram 37 Road Race Championship 2018 Bakal Singgah di Kota Payakumbuh, Ajang Pemanasan Jelang SCP 2018

Ram 37 Road Race Championship 2018 Bakal Singgah di Kota Payakumbuh, Ajang Pemanasan Jelang SCP 2018

BalapMotor.Net – Setelah kota Pariaman menggelar balap pada akhir pekan kemarin, kini Sumatera Barat kembali tersaji ajang balapan yang kali ini akan berlangsung di sirkuit Gor Kubu Gadang, Kota Payakumbuh (9/9).

Gelaran tersebut bertitle RAM 37 Road Race Championship 2018. Event ini juga di gadang-gadang bakal jadi ajang pemanasan menuju pentas gelaran Sumatera Cup Prix 2018 putaran 3 yang juga bakal singgah di Sumbar.

7 Berlian Racing Management selaku penggagas acara membuat gelaran ini dengan tujuan untuk mengasah kemampuan, jam terbang dan skill pembalap lokal Kota Payakumbuh. Dengan di gandeng oleh SCP, 7 Berlian Racing Management akan mengemas acara dengan melombakan 16 kelas. Lebih menarik disajikan juga kelas lady racer dan MiniGP.

SSS Racing

“Gelaran perdana kita di 2018 ini, kita memilih Kota Payakumbuh sebagai lokasi event kita, hal ini bertujuan agar bibit pembalap asal kota Payakumbuh lebih terasah baik dari skill dan jam terbang. Nantinya akan ada kelas Lady Racer dan juga kelas Mini GP, ini menarik anak-anak untuk menyalurkan hobi  sejak usia belia,” beber Ridhola AM Big Bos 7 Berlian Racing Management.Ram 37 Road Race Championship 2018 Bakal Singgah di Kota Payakumbuh, Ajang Pemanasan Jelang SCP 2018

Tak sampai disitu, ada hal yang lebih menarik lagi dari gelaran RAM 37 Racing Management kali ini yakni selain jadi event pemanasan untuk SCP Seri 3 nanti, terkhusus bagi peraih juara upada setiap kelasnya ini akan mendapatkan voucher gratis biaya pendaftaran pada gelaran SCP 2018 Seri 3 yang akan berlangsung di kota Sawahlunto, Sumbar (28/29-9).

“Kita sudah membangun komunikasi dengan Pihak SCP Arissandro dan Mawan Dragon dan fix, bahwa setiap juara di tiap kelasnya untuk event kita kali ini berhak dapat kan voucher gratis pendaftaran untuk putaran 3 SCP yang akan digelar akhir bulan ini,” tutup pengusaha muda yang doyan traveling ini.

Wah ajang RAM 37 Road Race Championship 2018 bakal di seru dan rame nih, apa lagi ada voucher gratis pendaftaran di event SCP 2018 putaran 3. Ayo ramaikan Sirkuit Kubu Gadang, Kota Payakumbuh guyss… | A2M | Editor: Yugo

GM-helm PARD