Rajanya Frame Standar di Bodisa, Nih Rahasia Ninja HKRT

Ninja Frame STD 155cc Ibra HKRT

BalapMotor.Net – Ibra HKRT Cobra Pantura ikut hadir dalam kejuaraan Bodisa Drag Bike 201M Seri 1 yang berlangsung di sirkuit NP. Lapangan Udara TNI AU, Cicangkal, Banten (11 April).

Tidak sia-sia mereka datang jauh dari markasnya di Tegal. Tim dengan ciri khas warna ungunya ini berhasil mendominasi di kelas Sport 2T STD 155cc. Baik kategori open maupun pemula, motor racikan koh Bogel ini jadi yang terbaik.

“Alhamdulillah setelah Ninja TU pada event sebelumnya, kini giliran Ninja STD yang bisa juara. Hasil double winner kelas open dan pemula, ini jadi kado yang manis buat ultah saya,” kata koh Bogel yang hari ini (13 April) sedang berulang tahun. Wah… happy birthday ya koh, sehat dan sukses selalu pokoke!

SSS Racing

Lanjut lagi. Ali Topan keluar sebagai jawara kategori open dengan catatan waktu 7,206 detik. Sementara M Dhiba di kategori pemula melesat lebih tajam dengan torehan waktu 7,114 detik.

“Sebenarnya time bisa lebih kecil lagi, tapi kontur aspal kurang bagus. Itu juga tertolong sok belakang yang baru rebone di PSD. Jadi saat start hingga finis motor lebih nyaman dan mudah dikendalikan,” ungkap Ali Topan. Oh begitu!!!

Ninja Frame STD 155cc Ibra HKRT

Lantas, seperti apa rahasia lainnya?

“Soal settingan sendiri gak jauh beda dengan yang lain. Spek eksos 29mm, lebar 42mm dan tinggi transfer 42mm. Ratio pakai QTT, Karbu reamer dengan ukuran pilot jet 78 dan main jet 158. Soal knalpot special dari Pekajaman Muffler, dengan ukuran khusus perut 42mm, fleng 40mm dan Stinger 24mm,” rinci mekanik Cobra Pantura yang pastinya memakai oli Ipone. Siipp….

GM-helm PARD