Raja Air Is Back!!! Tarungkan M Rasya Alvaro di Piala Presiden

Medya Saputra dan M Rasya Alvaro

BalapMotor.Net – Medya Saputra yang juga merupakan Direktur On Road Olahraga Motor Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) akhirnya kembali punya tim balap. Sebelumnya, Medya Saputra mempunyai tim balap yang terakhir kali balap pada 2014.

Kali ini Medya Saputra kembali mempunyai tim balap dan tetap dengan nama “Raja Air”. Tim balap Raja Air sendiri ikut meramaikan gelaran IMI Kejurnas Balap Motor Piala Presiden yang berlangsung akhir pekan ini (11-12/12) di sirkuit Sentul Internasional,Bogor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai alasannya kembali membentuk tim balap motor kembali, ternyata karena ingin merasakan atmosfer yang berbeda saat menonton balap. “Kalau punya tim balap itu pas nonton begini ada gregetnya mas. Jadi saya kembali bikin tim balap,” terang Medya Saputra yang asli Bengkulu ini.

Pada gelaran Piala Presiden sendiri, Medya Saputra memilih pembalap cilik asal Tangsel yaitu M.Rasya Alvaro sebagai pembalapnya. Nantinya, Medya Saputra sendiri ingin mempunyai pembalap yang asli Bengkulu.

“Saya lebih senang punya pembalap cilik mas, lebih greget lagi. Sebenarnya saya ingin punya pembalap asal Bengkulu, tetapi untuk saat ini belum dulu. Kita memilih M.Rasya dengan berbagai pertimbangan terutama karena skillnya,” tambah Medya Saputra.

Untuk urusan motor sendiri, Medya Saputra mempercayakannya kepada Leon Chandra dari Racetech Performance Jakarta. Kita tunggu saja sepak terjang dari pasukan Raja Air.

GM-helm VND Racing PARD