Raih Podium Teratas, RX-King HKRT Semakin Bringas!

Agus Kempul "RX-King HKRT"

BalapMotor.Net – RX-King HKRT membuktikan kapasitasnya dalam perhelatan Pekan Olahraga Kedu Pekalongan dan Banyumas (POR Dulongmas) yang berlangsung di sirkuit NP. Sidotopo, Magelang pada 20-21 November 2021.

Setelah tercepat pada QTT hari Sabtu, RX-King racikan koh Bogel itu kembali menjadi yang terdepan saat final race (Minggu). Agus ‘Kempul’ Setiawan selaku joki sukses meninggalkan cukup jauh lawan-lawannya.

Podium Sport TU 140cc

Pacuan yang mengaplikasi knalpot ABRT20 itu juga kembali meraih catatan best time saat balapan dengan 44,143 detik. Walaupun masih jauh dari waktu saat QTT karena saat race kondisi lintasan sedikit basah.

SSS Racing

“Alhamdulillah, puas dengan hasil ini mas. Bisa juara di kelas Underbone dan juga di kelas RX-King. Bersyukur saya bisa membuktikan kalau motor ini memang istimewa,” ungkap Agus Kempul yang meminjam tunggangan Sakti Andre itu.

Sport 2T TU 140cc

Setelah ini, ‘jambret’ mereka direncanakan akan kembali beraksi dalam kejuaraan Casytha Manahadap Road Race Championship 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang.

“Iya, semoga hasil baik ini akan berlanjut di Mijen nanti. Motor ini akan kembali dibawa Sakti Andre, kalau Agus nanti akan menjadi lawan,” kata mekanik Cobra Pantura itu sembari tertawa. Sipp…lanjutkan prestasinya!

GM-helm PARD