Raih Podium 2 Di Purbalingga, Murid SC Racing School Fadillah Arbby Siap Naik Jenjang

Raih Podium 2 Di Purbalingga, Murid SC Racing School Fadillah Arbby Siap Naik Jenjang
Simple Concept Racing School

BalapMotor.Net – Fadillah Arbby merupakan salah satu pembalap muda yang bernaung di bawah naungan Simple Concept Racing School. Di tahun 2017 lalu, ia kerap kali tampil dalam ajang balap kejurdaan.

Tentunya sebagai langkah untuk menambah jam terbang. Dengan sering bertarung dengan pembalap lain dalam event resmi, juga akan meningkatkan skill serta mentalnya. Hasilnya pun cukup baik dengan sering kali menapaki tangga podium.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti pada ajang Bupati Cup 2 Purbalingga Open Road Race 2018 yang berlangsung pada Minggu, 21 Januari kemarin. Arbby panggilannya sukses raih podium runner-up di kelas bebek 4T STD 125cc (MP6).

Memulai start dari gird ke-4, Arbby cukup kesulitan di awal laga. Ia terhalangi beberapa pembalap sehingga tertinggal dari pembalap di urutan pertama. Namun lap by lap, ia mulai menemukan ritme permainannya, dan dengan konsisten menjaga performa motor ia berhasil finis di urutan kedua.

Raih Podium 2 Di Purbalingga, Murid SC Racing School Fadillah Arbby Siap Naik Jenjang
Fadillah Arbby

Nah, dengan semakin meningkatnya jam terbang Arbby ternyata ia menjadi salah satu kandidat pengisi barisan pembalap Honda Simple Concept Ole di tahun 2018. Seperti kita ketahui, Adenanta yang sebelumnya menjadi andalan tim ini di kategori pemula B akan fokus di balap Sport (ATC).

“Insyallah begitu mas, Arby akan menjadi pembalap yang kita tarik untuk tampil di ajang Motoprix maupun HDC. Sekarang masih dipantau perkembangannya. Selain Arby, di kelas MP5-MP6 nanti juga akan diisi satu pembalap lagi,” Ujar Robby Yudha Kurniawan, seraya sebutkan pembalap lain yang dimaksud berasal dari Jawa Timur.

Siapa nih? Penasaran? Tunggu saja info selanjutnya! #MariBerprestasi

| YugoRaih Podium 2 Di Purbalingga, Murid SC Racing School Fadillah Arbby Siap Naik JenjangRaih Podium 2 Di Purbalingga, Murid SC Racing School Fadillah Arbby Siap Naik Jenjang

APRILIA GM-helm VND Racing PARD