Raih Medali Emas di PON Papua, Pembalap ART Yogyakarta Ini Optimis Hadapi Ronde 3 Oneprix

BalapMotor.Net – Pembalap tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, Awhin Sanjaya menorehkan prestasi yang cukup istimewa pada gelaran PON XX di Papua. Awhin yang membela tim kontingen tuan rumah Papua mampu meraih medali emas pada kelas utama Modifikasi Perorangan.

Hasil yang diraihnya setelah berduel sengit dengan rider wakil Kaltim, Fitriansyah Kete tersebut ternyata membawa optimisme Awhin untuk menghadapi balapan lanjutan Oneprix musim 2021 ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Awhin yang baru kembali balap bebek di musim ini, setelah pada 2017,2018 dan 2019 balap sport AP250 bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini memang masih harus beradaptasi di musim ini.

Awhin Sanjaya meraih medali emas PON XX Papua

Pada gelaran Oneprix 2021 ini sendiri, Awhin baru mengikuti satu kali balapan yaitu pada ronde kedua. Sementara itu dia absen pada ronde pertama karena sakit. Makanya hasil balap di PON kemarin sangat memotivasinya.

“Alhamdulillah saya sangat senang dengan hasil di PON, karena apa yang saya inginkan tercapai. Menghadapi ronde ketiga Oneprix pastinya saya jadi lebih bersemangat lagi. Sekarang targetnya adalah menemukan body yang nyaman dulu mas, karena kemarin baru merasakan satu kali balapan,” ungkap Awhin Sanjaya.

Bocoran informasi nih, Awhin dikabarkan bakal mencoba pacuan Honda GTR. Jika merasa lebih cocok, maka Awhin bakal balap di ronde 3 Oneprix dengan pacuan Honda GTR. Sebelumnya Awhin memacu Honda Sonic, kita tunggu saja updatenya.

GM-helm VND Racing PARD