Raih IMI Jateng Award 2017, Dheyo Wahyu Semakin Termotivasi

Raih IMI Jateng Award 2017, Dheyo Wahyu Semakin Termotivasi
Dheyo dan kedua Orangtua saat menerima penghargaan di Purbalingga

BalapMotor.Net – Kiprah Dheyo Wahyu di tahun 2017 lalu memang sensasional. Crosser muda asli Semarang ini berhasil meraih gelar juara nasional SE65cc. Tak hanya itu, dalam ajang powertarck di kelas yang sama juga berhasil mendominasi.

Sebuah bukti kualitas dan kapasitas Dheyo Wahyu yang tak perlu diragukan lagi. Setelah mendapat penghargaan dari IMI pusat, Dheyo juga kembali meraih penghargaan dari IMI Pengprov, Jawa Tengah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ia menjadi salah satu atlet berprestasi di Jateng. Kebanggaan tersendiri bagi The Strong Boy, terlihat jelas raut muka sumringah dengan penuh kebahagiaan.

“Seneng om, ini hasil kerja keras tahun lalu. Untuk tahun ini semoga bisa lebih baik lagi di kelas baru 85cc,” ungkap Dheyo kepada penulis yang hadir langsung dalam acara IMI Jateng Award 2017 ini.Raih IMI Jateng Award 2017, Dheyo Wahyu Semakin Termotivasi

Lebih lanjut, selain tahun ini bertarung di kejurnas Motocross SE85cc, Dheyo juga mengungkapkan akan ikut serta dalam ajang roadrace. “Iya om, sekarang juga lebih sering berlatih roadrace nya, kalau jadwal nanti gak bentrok, Dheyo akan ikut road race dan motocross.” Lanjut Dheyo yang tampil ‘kece’ di Purbalingga kemarin.

Nah, sang ayah Yoyok Wahyu Maniadi juga membenarkan hal tersebut. “Tahun ini motocross tetap jalan, mungkin fokus di kejurnasnya saja. Sekarang Dheyo lebih fokus berlatih roadrace. Dengan penghargaan ini, semoga Dheyo lebih termotivasi lagi dan kembali berprestasi di tahun ini.” Pungkas om Yoyok, yang hadir beserta sang istri.

Oke deh, om tunggu kiprahmu Dheyo.

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD