Raih Hasil Baik di Motoprix Aceh 2018, Ega Fajar Bawa Optimisme Tim Yamaha Canasta RBRT

Aksi Ega Fajar
Yamaha

BalapMotor.Net – Lewat Ega Fajar Julian, tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT IRC NHK RCB Proliner Uma Racing R9 SSS berhasil tampil menawan di putaran kelima Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region I Sumatera yang berlangsung di Banda Aceh (11-12/8). Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit NP Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, Ega Fajar mampu raih dua tangga podium di kelas Seeded.

Nasta Octavian selaku owner merasa girang dengan hasil positif yang di raih oleh Ega Fajar Julian dan tim, setelah lewat 4 putaran Ega berhasil membawa tim ini pacah talua (Pecah telor) di musim 2018.

Sejak lewati tiga putaran sebelum nya, tim ini kian berbenah hingga putaran sebelum nya di MP Batam. Datangnya Arianto Tarzan untuk menjajal pacuan serta memberi masukan data untuk motor dan juga pembalap cukup berpengaruh pada tim ini.

Ega diapit oleh Nasta Octavian, Ketua Harian IMI Sumbar dan Ketua Umum IMI Aceh

“Untuk event kejurnas Aceh intinya adalah perubahan demi perubahan kami lakukan untuk mendapat hasil terbaik dan evaluasi team selama ini sudah mulai membuahkan hasil positif dan semoga kedepannya kami tetap berbenah untuk mendapatkan hasil terbaik,” Ujar Nasta Octavian yang doyan Mie Aceh ini.

Tidak hanya sang owner tim, Ega Fajar sendiri senang bukan main, Ega sendiri  memang tidak mau membuat tim kecewa. Harapan Ega untuk membuktikan bahwa diri nya mampu memberikan perlawanan gemilang di barisan depan sukses terlaksana.

“Ini podium pertama saya di musim ini special saya persembahkan untuk bos saya. Alhamdulilah di beri podium di dua kelas, dan harapan saya di seri ini sukses terlaksana. Sejak awal seri kita kian berbenah, syukur bisa sudahi puasa gelar sejak dua musim lalu,” Ujar Ega Fajar Yulian di jumpai awak BalapMotor.Net.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motoprix Aceh 12 Agustus 2018

Kunci sukses Ega Fajar juga tak luput dari pengalaman nya yang sabar untuk taklukan Sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, terlebih diri nya sudah pernah jajal sirkuit ini di ajang Kejurda Aceh di musim lalu dan berhasil juara.

Tunggu aksi tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT IRC NHK RCB Proliner Uma Racing R9 SSS di putaran MP Sumut di akhir pekan ini (18-19/8) di kota Medan, Sumatera Utara.|A2M

GM-helm SSS Racing