Raih Gelar Juara Nasional Sport 250cc, Kete Lengkapi Gelar ART Yogyakarta di 2018

Aksi Fitriansyah Kete diatas Honda CBR250RR ART Yogyakarta
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah memenangkan dua race pada laga final Indospeed Race Series (IRS) 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor (12-13/12) kemarin, Fitriansyah Kete akhirnya mengukuhkan diri sebagai sang Juara Nasional Kejurnas Sport 250cc musim 2018 ini.

Pembalap asal Kalimantan Timur yang membela tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini mampu mengalahkan Awhhin Sanjaya dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi rival tersengitnya di musim 2018 ini.

Kemenangan dari Fitriansyah Kete ini tentunya menjadi pelengkap tim ART Yogyakarta yang sebelumnya sudah meraih gelar Juara Umum pada beberapa kelas di Honda Dream Cup (HDC) 2018 serta mampu juara Indonesia Motoprix pada tiga kelas yaitu MP2,MP3 dan MP5 yang diraih oleh Dicky Ersa dan Aditya Prakoso.

ART Yogyakarta

“Lengkap, Mas. Kita dominan di HDC, juga di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya dengan 3 juara nasional dan ini juara nasional kelas Sport 250,” ungkap Rudi Hadinata selaku manajer dari tim yang di backup MBKW2 untuk urusan kuda pacu ini.

Perlu diketahui juga bahwa gelar Juara Nasional Sport 250cc ini merupakan gelar perdana Fitriansyah Kete pada balapan sport. Sebelumnya Kete sudah pernah menjadi Juara Indoprix,Motoprix dan OMR serta berbagai gelaran balap di Indonesia.

“Alhamdulillah mas, ini rejeki buat saya.”ujar Fitriansyah Kete yang pada hari Senin (10/12) masih membalap pada gelaran Porprov Kaltim 2018 di Kutai Timur ini. Ini membuktikan bahwa Fitriansyah Kete yang usianya sudah memasusuki kepala tiga ini memang superior. | Luvo

Rudi Hadinata dan Fitriansyah Kete

SSS Racing GM-helm