Rafid Topan Ingin Kembali Lagi Ke MotoGP Bersama Suzuki

GM-helm

BalapMotor.net – Setelah di 2013 Rafid Topan Sucipto membalap di kejuaraan dunia Moto2 bersama tim QMMF, dan di musim ini kembali lagi membalap di kelas bebek bersama Suzuki, tentu saja yang jadi pertanyaan apa sih yang yang akan di tuju oleh pembalap muda asal DKI Jakarta yang satu ini.

Tentu saja hal ini banyak dipikirkan oleh balap mania, karena jauh sekali turunya, nah saat ditemui langsung di saat gelaran IMOS di JCC Senayan beberapa waktu yang lalu, ternyata Rafid Topan mempunyai alasan tersendiri memilih membalap bersama Suzuki. Rafid Topan ternyata masih memendam keinginanya untuk membalap di level dunia dan Suzuki menurut pembalap 19 tahun ini adalah pabrikan yang tepat.

” Saya memilih untuk bersama Suzuki itu karena menurut saya di Suzuki jenjang kedepanya lebih jelas. ” tutur Rafid Topan Sucipto.

Sempat jadi pertanyaan sih jenjang seperti apa yang dianggap oleh Topan lebih jelas, namun memang di musim depan Suzuki bakalan mengadakan event Asean Cup yang menandingkan para pembalap Suzuki di negara-negara Asean. Event tersebut nantinya bakalan digabungin dengan event FIM Asia Road Racing Championship yang di mampir di Asean.

” Yang jelas saya ngikutin saja bagaimana jalur yang ada di Suzuki, dan untuk musim ini saya target dulu untuk juara Indoprix kelas sport 150.” tambah Rafid Topan Sucipto. Kita tunggu saja, semoga Suzuki Indonesia juga bisa membawa pembalapnya ke jenjang yang lebih tinggi, sama halnya dengan yang dilakukan 2 pabrikan lain. luvo

SSS Racing