Racing Line Resmi Buka Outlet Di Pandeglang, Banten

BalapMotor.Net – Berkembangnya industri balap di Indonesia ternyata membawa dampak yang positif bagi industri apparel bertemakan balap di Indonesia. Racing Line sebagai merk Apparel bertemakan racing asal Bandung yang namanya sudah menasional bahkan sampai ke negeri tetangga nampaknya juga merasakan itu. Dan kini merk apparel kepunyaan Martin Hidayat tampaknya akan membuka beberapa outlet resmi di saerah-daerah.

Minggu, 30 Maret 2014 Racing Line resmi mebuka outlet resminya di daerah Banten. Tepatnya di Jl. Raya Labuan, KM.2 Ciekek  Karaton Pandeglang Banten telah resmi berdiri outlet resmi Racing Line yang tentunya akan menjual produk-produk resmi dari Racing Line.

SSS Racing

Outlet milik Farhan ini berdiri dikarenakan permintaan akan apparel Racing Line yang tinggi di daerah Banten. Sebelumnya Farhan merupakan penjual produk apparel Racing Line, dia selama 2 tahun lebih bolak-balik Bandung – Pandeglang untuk kepentingan jualan Racing Line. Di setiap event balapan di daerah Serang ataupun Pandeglang  Farhan juga sering membuka  lapak daganganya di sirkuit. Dan kini akhirnya telah berdiri outlet resmi, dan bagi yang berdomisili di daerah Banten dan sekitarnya yang mau beli produk apparel Racing Line monggo datang langsung.

Penulis : Luvo   |  Foto : Ade Fariz

IMG_7149
Martin Hidayat Owner Racing Line
IMG_7148
Sabrina Sameh Joki Drag Bike Yang Jadi Brand Ambasador Racing Line
Ferry Oktane

 

GM-helm