Racing Line Ditunjuk Jadi Official Merchandise Oneprix

Martin Hidayat, owner Racing Line
GM-helm

BalapMotor.Net – Brand apparel asal Kota Bandung yaitu Racing Line dipercaya oleh PT.Oneprix Motorsport Management (OMM) selaku promotor gelaran Kejurnas Oneprix untuk memegang official merchandise dari Oneprix.

Rencananya pada hari rabu 10 Juni nanti merchandise Oneprix tersebut bakalan dilaunching. Martin Hidayat selaku owner Racing Line mengaku cukup bangga bisa ditunjuk oleh OMM menjadi official merchandise Oneprix.

“Tentunya sangat bangga ya mas, dari sekian banyak brand yang ada di Indonesia, kita yang dipercaya menjadi official merchandisenya Oneprix. Menurut saya saat ini Oneprix bisa disebut kasta tertinggi balap motor di Indonesia,” ungkap Martin Hidayat.

Martin Hidayat yang bertubuh atletis ini sendiri juga menambahkan kalau akan ada beberapa jenis merchandise yang akan dijual. “Kita sudah buat t-shirt, topi, sweater, jaket parasut dan baju anak mas,” tambah Martin Hidayat.

Mengenai harga dari official merchandise Oneprix sendiri, Martin Hidayat juga memberikan bocorannya. “Untuk harganya mulai dari 130K sampai 300k dan nantinya akan kita jual online dan offline di seluruh cabang Racing Line juga di event Oneprix sendiri kalau ada penonton,” tutup Martin Hidayat.

Jadi balap mania tunggu hari rabu dan pesan official merchandise dari Oneprix yah. | Luvo

SSS Racing