Racing Boy (RCB) Resmi Sponsori Kejurnas Motoprix 2018, Berikut Alasannya

Racing Boy (RCB) Resmi Sponsori Kejurnas Motoprix 2018, Berikut Alasannya
Racing Boy (RCB) Resmi Sponsori Kejurnas Motoprix 2018, Berikut Alasannya

BalapMotor.Net – Mengawali musim balap tahun 2018, Racing Boy (RCB) menawarkan kesempatan pada pembalap Indonesia untuk dapat memaksimalkan dan meningkatkan skill ke level yang lebih tinggi di sirkuit. Karena itu Racing Boy, bergabung sebagai sponsor resmi kejuaraan nasional (kejurnas) balap motor sistem region, MotoPrix 2018.

Hal tersebut diungkap oleh Achib Putro, selaku manajer marketing PT Enwan Multi Partindo, yang merupakan distributor resmi produk Racing Boy.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami sadar, sejak pertama dijalankan pada 2004, kejurnas MotoPrix adalah ajang untuk pembibitan pembalap Indonesia. Untuk itu, RCB ingin ikut memajukan kualitas balap dan pembalap Indonesia,” buka Achib dalam acara konfrensi pers yang digelar di B&B di Hotel Neo, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan siang tadi(07/03).

Racing Boy yang juga dikenal sebagai RCB, sejak 2014 sudah terlibat di balap nasional. “Sejak 2014, kami turut mendukung event balap, pembalap dan tim balap, baik road race, motocross, juga grasstrack. Kini kami memutuskan untuk lebih jauh lagi ikut memajukan balap Indonesia. Sehingga kami bergandengan dengan PP IMI untuk menjadi sponsor resmi kejurnas MotoPrix,” tegas Achib yang asli Kendal ini.

Racing Boy (RCB) Resmi Sponsori Kejurnas Motoprix 2018, Berikut Alasannya
Balapan Kejurnas Motoprix

Dengan menjadi sponsor resmi kejurnas MotoPrix, RCB ingin memberikan kesempatan pada seluruh pembalap Indonesia, untuk lebih mengenal produk yang dapat mendukung peningkatan kemampuan balap. Tentu dengan menggunakan produk RCB.

Keyakinan ini, menurut Achib, karena sudah sejak lama RCB terlibat di ajang balap regional dan internasional. Dimulai dari ajang kejurnas road race di Malaysia, yang dikenal sebagai Cub Prix. Bahkan, RCB pun mensuport tim balap kejuaraan dunia motor prototipe. Yaitu, tim Yamaha Movistar di MotoGP dan tim Gresini di Moto3.

Ketelibatan di balapan internasional menjadi bukti produk RCB yang dapat mendukung performa kuda besi di arena balap. Karena untuk bisa dipakai di ajang balap sekelas MotoGP, apalagi di tim pabrikan Yamaha, kualitas produk RCB dituntut memenuhi unsur kekuatan, keamanan dan keindahan.

Racing Boy (RCB) Resmi Sponsori Kejurnas Motoprix 2018, Berikut Alasannya
Achib Putro. selaku Manajer Marketing PT Enwan Multi Partindo

“Dengan ikut mensponsori MotoPrix yang diputar di seluruh Indonesia, kami berharap seluruh pembalap Indonesia punya kesempatan untuk merasakan produk berkualitas yang sudah dipakai di balapan dunia. Karena kualitas produk RCB yang baik bisa memaksimalkan dan meningkatkan teknik balap,” jelas Achib.

Selama ini, produk-produk Racing Boy sudah banyak digunakan di kejuaraan balap Tanah Air. Diantaranya, pelek yang dikenal paling ringan dan kuat. Juga sokbkreker yang mudah dan nyaman diseting disetiap karakter sirkuit. Lalu pijakan kaki dan peranti pengereman yang mendukung kenyamanan dan keamanan selama balapan. Juga masih  banyak lagi produk-produk RCB yang sudah digunakan oleh pembalap dan tim papan atas Indonesia.

“Untuk lebih mengenal kualitas dan penerapaan produk RCB, kami akan membuka booth-booth di seri-seri kejurnas MotoPrix di 5 region. Di sana, petugas kami akan membantu dan menjelaskan secara detil,” pungkas Achib.| Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD