Race MP2 Motoprix Bengkulu : Honda Mampu Mendominasi

GM-helm

BalapMotor.Net – Dominasi dari pembalap lokal hero Windo Octa Pramudia yang jadi jawara di kelas MP1, ternyata tidak berlanjut di jalanya race kelas MP2. Pembalap asal Bengkulu ini tidak mampu melanjutkan race sampai finish dikarenakan trouble.

Dan di race MP2 ini, dua pembalap Honda yaitu Dedi Saputra dari tim Honda Capella  Bulang Linggi KYT RT dan Tedy Permana dari tim Honda Brotherhood NHK SSS RT Medan mampu mendominasi jalanya race yang berlangsung di sirkuit STQ Bengkulu ini.

Kedua pembalap yang di musim lalu membalap full di Motoprix Jawa ini mampu meninggalkan jauh lawan-lawanya sejak start. Tedy permana yang mampu meraih double pole di QTT kemarin mampu langsung terdepan, namun di akhir-akhir race, pembalap asal Karawang ini akhirnya di overtake oleh Dedi Saputra yang asli Tanjung Pinang ini.

Putra Bersama Bos Tim Honda Capella Bulang Linggi KYT
Putra Bersama Bos Tim Honda Capella Bulang Linggi KYT

” Power saya di akhir-akhir race menurun mas, maklum mas sudah lama sekali tidak berada di posisi terdepan, jadi kaget dan fisik tidak kuat. ” tutur Tedy Permana  yang akan lebih bersemangat untuk race seri 2.

” Kita masih penyesuaian mas, namun hasil di seri pertama ini bisa membuat kami jadi lebih bersemangat lagi. ” tutur Dedi Saputra didampingi ownernya.

Dengan ini Dedi Saputra mampu membawa tim Honda Capella Bulang Linggi KYT RT yang asal Tanjung Pinang ini langsung melambung namanya. Apalagi setelah di race MP1 Dedi mampu memimpin jalanya lomba meski hanya finish runner up. Dan untuk seri 2 Motoprix Sumatra yang akan digelar di Padang pada 28 April 2015. luvo

Hasil MP2 Motoprix Bengkulu

SSS Racing