Race 2 Rookie Oneprix Ronde 2 : M Jordan Kembali Tak Terlawan!!!

M Jordan Badaru tak terkalahkan di empat balapan

BalapMotor.Net – Lagi-lagi M Jordan Badaru kembali menunjukan tajinya pada kelas Rookie Oneprix 2021. Bocah asal Kota Solo, Jateng ini mampu mendominasi pertarungan pada kelas ini.

Buktinya, setelah mencetak hattrick kemenangan dengan menjadi jawara pada dua race ronde pertama dan race 1 ronde kedua kemarin (18/9), kini Jordan mampu menjuarai jalannya race 2 (19/9).

Jordan yang membela tim Yamaha Yamalube Ziear PT.Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 ini mampu menjadi jawara di race 2 setelah melakukan pertarungan sengit dengan MK.Ramadhipa (DRT35 Proliner Racetech HDR) di awal lap.

M.Jordan Badaru saat sesi tes hari rabu
SSS Racing

MK Ramadhipa yang sebenarnya terus memberikan tekanan sepanjang balapan akhirnya harus menerima kekalahan dari M.Jordan. Sayangnya MK Ramadhipa sendiri harus puas finish ke-7 setelah terjatuh di lap akhir.

Akhirnya, rekan setim MK Ramadhipa yaitu Felix PM yang berhasil menduduki podium kedua disusul pembalap asal NTT JR Josua Mbeo (Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech) yang podium ketiga.

Dengan empat kemenangan ini, tentunya M.Jordan yang merupakan murid SMP Negeri 1 Surakarta yang juga merupakan sekolahnya Presiden Jokowi ini terbukti superior. Tentunya Jordan sudah sangat sulit disusul posisinya di puncak klasemen dan juara umum Rookie sudah di depan mata Jordan.

GM-helm PARD