Race 1 HDC1 Purwokerto: Kete Juara, ART Yogyakarta Borong Podium

Aksi fitriansyah Kete di race 1 HDC1
Yamaha

BalapMotor.Net -Kelas Sonic/GTR150 TuneUp (Expert) atau yang biasa disebut kelas HDC1 pada HDC Purwokerto telah berlangsung pada minggu pagi (18/8). Pembalap dari ART Yogyakarta asal samarinda yaitu Fitriansyah Kete berhasil menjadi jawara di kelas HDC1 ini.

Kete yang melakukan start dari posisi ke 4 langsung melesat kencang mennggalkan lawan-lawannya. tercatat hanya Yoga Adi Pratama yang berusaha mencuri posisi yang duduki oleh Kete.

“Saya tadi selepas start langsung berusaha gas poll untuk meninggalkan lawan-lawannya. Namun pada lap-lap akhir saya mengalami kendala di motor saya, namun Alhamndulillah saya masih bisa mempertahankan podium juara.” Ungkap Fitriansyah Kete

Sementara itu pada posisi ke 2 diraih oleh rekan satu tim Kete di ART Yogyakarta yaitu  Dicky Ersa. Usaha dari Dicky ersa yang berjuang dari gerombolan belakang untuk menyodok di posisi depan akhirnya membuahkan hasil dengan menggapai podium 2.

Podium Juara Race 1

Disisi lain sang pemegang pole position yaitu Yoga Adi Pratama hanya mampu menggapai posisi 3. Pembalap asal Guning Kidul tersebut mengalami masalah pada stabilizer motor saya saat bertarung memperebutkan posisi 1.

Dengan hasil ini menjadikan Astra Racing Team (ART) Yogyakarta tampil dominan di kelas para raja ini dengan memborong podium juara. So, selamat buat pasukan ART Yogyakarta. Berikut hasil lengkap race1 Sonic/GTR150 TuneUp (Expert). |fajar

GM-helm SSS Racing