Race 1 Expert OnePrix Sentul: Drama Last Laps, Reynaldi Rere Jawaranya

Podium Expert race 1 , Rere, Kete dan Afridza
Yamaha

BalapMotor.Net – Race 1 Expert OnePrix seri 3 Sentul berjalan sangat sengit hingga last laps. Reynaldi Pradana berhasil meng’overtake Fitriansyah Kete di last laps.

Afridza Syach yang mengawali jalannya race dari posisi pertama tak kuasa membendung kedigdayaan Fitriansyah kete dan Reynaldi Pradana. Mereka berdua melenggang mulus meninggalkan lawan-lawannya semenjak jalannya lomba tinggal menyisakan 13 Laps lagi.

Namun drama terjadi pada saat last laps. Fitriansyah kete yang sudah diprediksi oleh banyak penonton akan memenngkan lomba justru disalip oleh Reynaldi Pradana.

“Lawan-lawan saya di kelas Expert sangat berat terutama di barisan depan dan saya cukup mengimbanginya saja. Namun tadi pada last laps saya melihat peluang dan langsung saya manfaatkan.”Ungkap Reynaldi Rere Pradana saat dikonfirmasi setelah race berlangsung.

Namun disisi lain Fitriansyah Kete justru menyayangkan karena telah membiarkan Reynaldi Rere Pradana menyalipnya. Dan akan berjanji untuk mendapatkan podium tertinggi pada race 2 Expert OnePrix Sentul. Berikut hasil Race 1 Expert OnePrix Sentul selengkapnya. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing