Race 1 Expert Oneprix Semarang 2022 Jadi Milik Lucky Kaddi (RMS)

Lucky Kaddi

BalapMotor.Net – Start dari grid kedua, Lucky Hendriansya berhasil jadi jawara pada race 1 Expert seri 4 Oneprix 2022 yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang pada 15 Oktober 2022.

Pembalap asal Sidrap, Sulawesi Selatan yang membela tim RMS Racing Team ini berhasil mengungguli Hafid Pratama dari tim ASR VMK Yamaha Racetech Ipone RCB Proliner KYB.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hafid Pratama yang start dari grid pertama sebenarnya langsung mampu memimpin jalannya balapan. Namun pada lap ke-17, Lucky Hendriansya atau yang lebih dikenal dengan nama Lucky Kaddi berhasil mengovertake Hafid.

Podium Race 1 Expert Oneprix Semarang 2022

Setelah mengovertake Hafid, Lucky langsung memberikan gap dan berhasil memimpin sampai bendera finis dikibarkan. “Kunci pada balapan kali ini adalah tetap fokus,” terang Lucky.

Sementara itu, M Faerozi dari tim ASR VMK Yamaha Racetech Ipone RCB Proliner KYB berhasil finis ketiga setelah berhasil unggul dari Galang Hendra Pratama (Yamaha Aben Racing Racetech Racertees RCB Proliner Jasti Putra Yamalube Ipone).

Galang dan M Faerozi sendiri bertarung cukup sengit hampir sepanjang balapan. Tetapi akhirnya M Faerozi berhasil memberikan gap di beberapa lap menjelang bendera finis dikibarkan. | Luvo

Lucky Kaddi saat memimpin di akhir balapan

 

GM-helm VND Racing PARD