R Fadhil Tercepat di QTT YCR1 Final YCR 2018 Semarang

Aksi Fadhil saat QTT
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Rusman Fadhil mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi kelas YCR1 dalam gelaran Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018 di Semarang (1/12). Pembalap yang membela tim Yamaha Armada Pagora BKMS NHK IRC SSS ini mampu mencetak best time 48.106 detik di sirkuit Mijen.

Rusman Fadhil yang memacu Yamaha MX-King garapan Racetech Perfomance Jakarta ini sendiri mengaku menyukai layout sirkuit Mijen. “Hasil QTT ini sesuai harapan saya mas. Awalnya saya hanya menjaga tempo, setelah temperature sudah ideal langsung push satu lap. Saya sendiri cukup suka dengan layout sirkuit Mijen mas,” ujar Rusman Fadhil.

Pada balapan kali ini sendiri, Fadhil yang lahir di Merauke Papua ini ditemani oleh Ivan dari Racetech Performance. “Settingan motor juga sudah sangat ideal dan kencang mas, pokoknya Ivan Racetech andalan,” tambah Fadhil yang menggunakan ban IRC Fasti ini.

Sementara itu, pada posisi kedua dan ketiga QTT kelas YCR1 ditempati oleh Hendra Rusady dari Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera  dan rider asal Aceh Tamiang yang membela tim Yamaha Yamalube ABLHM BTKS Alfa Scorpii NHK FDR Uma yaitu Agus Setiawan.

Berikut Hasil QTT YCR1 Grand Final YCR 2018 Semarang :

SSS Racing GM-helm