QTT YCR Kediri : Beradu Cepat di Sirkuit Sempit

GM-helm

BalapMotor.Net – Trek Gor Jayabaya Kediri banyak dirasakan oleh para pembalap peserta. Trek yang mengambil jalanan di sekitaran Gor Jayabaya ini didesain sedemikian hingga seperti pada artikel BalapMotor.Net dengan 10 tikungan dengan beragam type. Selepas Start langsung disuguhi 2 tikungan S  lalnjut tikungan tusuk konde, dan selepas itu langsung dihadapkan dengan high corner.

” Di QTT persainganya ketat mas, timenya dekat semua. Untuk Z1 masih susah dibawa mas,karena sirkuit kecil, jadi susah untuk rolling speed, ditambah lagi aspalnya licin mas. ” Ungkap Ervantona pembalap Klaten yang tergabung di tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie yang mampu menjadi yang tercepat ke-2 di kelas YCR2 dibawah Rezha Danica.

Sementara itu di kelas YCR 1, Agus Setyawan rekan setimnya Ervantona menjadi yang tercepat disusul Sulung Giwa dan Richard Taroreh. Buat race besok, BalapMotor.Net menperkirakan Agus Setyawan akan mendominasi jalanya balapan kelas Sedeed.

Sedang untuk pemula,  Samsul Arifin dari tim Kawahara Khepoth SMRT Ardians terlihat mendominasi dua kelas pemula YCR3 dan YCR4. Dan ada satu nama baru yang kali ini menonjol yaitu Faizal Baharudin asal Tulung Agung yang tergabung di tim Yamaha Yamalube RPM NHK AHRS SSS Creampie.

” Sirkuitnya lumayan sempit, tapi enak menurutku. Untuk seting motor sih standar aja, ngga seperti sirkuit yang lain dan paling seting tengah atasnya aja.  Buat race besok saya semangat untuk bisa menang mas, apalagi support dari tim sangat besar. ” Ungkap Samsul Arifin kepada BalapMotor.Net.

Jadi ga sabar nih pengin lihat jalanya balapan besok yang pastinya rame abis. Yayan/ Luvo

 

SSS Racing