QTT Motoprix Cimahi : Fadly Kuasai Pemula, Doohan Siap Hadang

GM-helm

BalapMotor.Net – Andi Muhammad Fadly, pembalap asal Sengkang yang tergabung bersama tim Honda ASP RT kini jadi yang tercepat di kelas pemula di QTT Motoprix seri 7 yang digelar di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi ( 12/9 ).  Pembalap 14 tahun yang di HRC Kemayoran minggu lalu juga tampil menawan ini mampu jadi yang tercepat di MP3 dan MP4.

Perlu diketahui AM. Fadly kini menjadi pemimpin klasemen sementara untuk kelas HRC3, dan dirinya bakalan tampil all out di trek yang desainya sama persis dengan pada saat hajatan HRC seri 2 beberapa Minggu lalu.

” Saya harus tampil maksimal disini, karena saya ingin bisa juara nasional mas, dan disini tentunya sangat menentukan.” tutur AM Fadly setelah babak kualifikasi tadi.

AM Fadly
AM Fadly

Sementara itu pimpinan klasemen sementara kelas MP4, Doohan Akbaruzaman yang merupakan pembalap dari tim Yamaha TDR NHK Warid FDR di sini juga tampil lumayan kencang, namun belum bisa jadi yang tercepat. Pembalap asal Tanggerang Selatan ini hanya bisa ke- 3 di HRC4 dan ke-5 di HRC3, namun saat race besok bisa dipastikan Doohan akan berikan perlawanan sengit kepada AM. Fadly.

” Meski poin saya  jauh untuk kelas MP4, namun saya akan terus berusaha semaksimal mungkin agar bisa lebih tenang lagi d sisa 2 seri. Untuk kelas MP3 saya juga akan berusaha untuk mengejar ketertinggalan mas. ” tutur Doohan Akbaruzaman.

Persaingan keduanya besok pasti bakalan tidak terelakan dan jangan lupakan juga Syamsul Arifin, Adly M Taufik, dan Roni Kurniawan yang bisa menggangu kedua pembalap pemula yang bakalan naik sedeed tahun depan ini. luvo

Doohan Akbaruzaman
Doohan Akbaruzaman
SSS Racing