QTT HRC Kemayoran : Dikuasai Pembalap Indoprix

GM-helm

BalapMotor.Net – Jalanya babak kualifikasi di ajang seri ke-4 Honda Racing Championship (HRC) selain diadakan di trek legendaris yang berada di pusat kota Jakarta, namun persaingan antar pembalapnya juga seru. Di sirkuit dengan karakter komplit, rupanya pembalap Indoprix mampu mendominasi.

Wahyu Widodo pembalap dari tim Honda Daya KYT Daytona IRC mampu jadi yang tercepat di HRC2 dan M. Nurgianto tercepat di HRC1. Wahyu Widodo tentu saja kembali menunjukan dominasi dari motor korekan Suhartanto alias Kupret yang mulai seri 2 HRC di Bandung, lalu lanjut di Malang mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi.

Nurgianto Tercepat Di HRC 1
Nurgianto Tercepat Di HRC 1

“ Disini kuncinya harus cepat di rolling speed harus ekstra cepat, kebetulan karakter motor 110 sangat cocok dengan sirkuit yang desainya mirip sirkuit permanen ini. Tentu saja ini sangat berbeda dengan di Malang minggu lalu yang sirkuitnya patah-patah. “ tutur Wahyu Widodo yang asli Pangandaran ini.

Sementara itu Wawan Hermawan dari tim ART yang biasanya bagus di HRC2 kini di HRC 1 malah bisa cepat dan berada di posisi ke-2 dibawah M. Nurgianto dari tim Honda Banten yang memang biasa berjaya di kelas ini.

“ Disini triknya cukup meminimalisir koreksi unit pada titik tertentu yang mungkin sekiranya bisa merusak time per lap. Selain itu kita juga kudu menambah speed pada tikungan yang bisa kita atasi. “ tutur Wawan Hermawan yang sejak 2004 sudah merasakan trek PRJ yang kabarnya sekarang biaya sewanya sangat mahal ini.

Untuk race besok, dipastikan bakalan seru, karena trek cukup lebar dan tempat aksi saling overtake ada di banyak titik, jadi ayo nonton langsung ke PRJ Kemayoran. luvo

Wahyu Widodo
Wahyu Widodo
Wawan Hermawan
Wawan Hermawan
SSS Racing