Putra Mekar Tani Vs El Cabrone Bersaing Adu Gengsi Dalam Gelaran K28 Open Road Race Purwakarta

Fisichella KW
Yamaha

BalapMotor.Net – Putra Mekar Tani (PMT) tim asal kota Dodol Garut yang pada tahun lalu sangat bersinar di kancah balap motor tanpa gigi alias matik race siap mempertahankan kedigdayaannya pada ajang kejuaraan balap motor K28 Open Road Race yang akan di laksanakan besok (2-3/2) di sirkuit Yon Armed 9 Sadang Purwakarta.

Masih mengandalkan duet maut Robby Rizaldy & Fisichella KW, tim merah putih ini siap mendominasi. Namun kali ini tim yang dimiliki H. dendy akan mendapat tantangan dari tim pendatang baru El Cabrone yang belakangan mulai menujukkan kualitasnya dan siap mematahkan dominasi PMT. El Cabrone yang di perkuat Ridwan Fauzan, Dyan Primitha & Shilva Deple tidak akan membiarkan PMT begitu saja.

Pasukan El Cabrone

Meskipun kedua tim ini berasal dari bengkel & tunner yang sama yaitu BBS Racing Bandung dan berteman layaknya sahabat ketika di luar lintasan. Tetapi untuk perebutan juara tidak ada kata tolelir atau pun main-main.

“Ya untuk perebutan menjadi juara kita tidak pernah main-main meskipun ini hanya sekedar hoby dan sebuah permainan. Tapi diluar itu kita bersahabat, sering makan bersama dan juga karena kita dari mekanik yang sama,” Ungkap pria yang akrab disapa Papih El owner dari El Cabrone yang masih dalam tahap penyembuhan setelah beberapa hari lalu mengalami kecelakaan motor.

Seperti inilah persaingan yang sehat dan seharusnya, meski bersaing ketat di dalam lintasan, tapi diluar itu tetap menjaga silaturahmi. So, kita tunggu pertarungan Putra Mekar Tani Vs El Cabrone dalam gelaran K28 Open Road Race yang akan di laksanakan di sirkuit Yon Armed 9 Sadang Purwakarta Besok. | Nuadjah

GM-helm SSS Racing