Putra Anugrah Racing Division (PARD) Mulai Rambah Bisnis Balap, Siap Luncurkan Beberapa Produk

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Bagi para penggemar balap tanah air, nama Putra Anugrah pastinya tidak asing lagi bagi kalian. Tim balap asal Kabupaten Wonogiri ini soal prestasi tidak perlu diragukan lagi. Tim asuhan Fritz Yohanes ini terbukti sudah mengantongi beberapa gelar juara region.

Ternyata nih, selain masih balap dan konsen di Kejurnas IRS serta Yamaha Sunday Race (YSR) atau fokus pada kelas sport, Putra Anugrah Racing Division (PARD) bersiap untuk memasuki dunia bisnis balap. Jika sebelumnya di balap hanya untuk balap, PARD akan meluncurkan berbagai macam produk balap.

Hal ini diutarakan langsung oleh Fritz Yohanes saat bertemu penulis di Motoprix Malang 2018 akhir pekan lalu (28-29/7). “Kita akan mengeluarkan beberapa produk dengan brand kita sendiri yaitu PARD mas. Jadi mulai dari part mesin sampai apparel balap akan segera kita lempar ke pasaran,” ujar Fritz Yohanes.

Tim PARD di Motoprix Malang

Mengenai barang akan di lempar ke pasaran, Fritz Yohanes juga menambahkan kalau dirinya mementingkan kualitas. “Yang pasti kualitasnya pasti akan saya utamakan karena kita tidak mau hanya menjuar produk asal-asalan,” tambah Fritz Yohanes yang saat ini sedang terus fokus meningkatkan ibadahnya ini. Kita tunggu saja munculnya produk dari PARD.| Luvo

Sample snapback dari PARD
SSS Racing GM-helm