Putaran 2 Kejurnas IRS 2018 : Honda B Pro Racing Team Target Tarung Barisan Depan

Dellu Agung dan Ivan Atmaja sedang bersiap untuk test
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Honda B Pro Racing Team menargetkan mampu bersaing di barisan depan pada putaran kedua Kejurnas IRS 2018 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (30/6-1/7) di sirkuit Sentul Internasional, Bogor.

Diperkuat oleh dua pembalap senior yaitu Dellu Agung dan Ivan Atmaja, tim ini turun di kelas Kejurnas Sport 250 dan Kejurnas Sport 150. Untuk bertarung di putaran Kedua Kejurnas IRS akhir pekan ini, tim Honda B Pro Racing Team saat ini sudah berada di sirkuit Sentul untuk melakukan latihan.

Bahkan sebelum lebaran kemarin, tim ini sudah melakukan sesi tes privat di sirkuit Sentul. Pastinya tim yang dikomandoi oleh Johanes Tobir selaku owner B Pro Racing ini memang sangat serius untuk meraih hasil maksimal.

Pembalap Honda B-Pro Racing Ivan Atmaja Lebih Optimis di 2017
Ivan Atmaja dan Usay Ilegal sang mekanik Honda B-Pro Racing | Foto : Oxs

“Kalau kita sih berusaha dulu. Untuk targetnya sendiri kita berusaha untuk bisa bertarung di barisan depan di seri dua nanti. Kalau latihan, kita pas sebelum lebaran juga sudah running-running di Sentul,” ujar Usay selaku mekanik dari B Pro Racing.

Kita tunggu saja penampilan dari tim Honda B Pro Racing team pada gelaran akhir pekan ini. Jangan lupa untuk update beritanya di BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm