PUNYA BAKAT DAN KEPENGIN JADI PEMBALAP KELAS DUNIA AYO IKUTAN SAATC 2014

Yamaha


 Balap-Motor.com  Jadi pembalap kelas dunia dan turun di kejuaraan dunia seperti MotoGP atau WSBK mungkin akan menjadi keinginan semua anak muda khususnya yang suka balapan, dan juga para pembalap. Nah tahun depan ada nih event yang dibikin buat menjaring bakat-bakat balap dari Asia termasuk juga Indonesia. Yang buat eventnya langsung dari DORNA, ituloh promotor MotoGP, WSBK, RedBull Rokies dan Cev Bukler ayo ikutan. evenya berjudul Shell Advance Asia Talent Cup

 Shell Advance Asia Talent Cup merupakan kompetisi baru yang menarik untuk 2014, yang akan bertindak sebagai seri pengumpan rider berbakay  ke kejuaraan dunia.

Proyek baru ini bertujuan untuk memberikan pembalap dari kawasan Asia jalan formal ke balapan yang kompetitif, jadi jika Anda yakin bahwa Anda memiliki bakat dan kecepatan untuk menginginkan menjadi pembalap profesional DAFTAR DISINI

Periode pendaftaran untuk pembalap yang tertarik adalah dari 18 Agustus-22 September.

Dipimpim sebagian oleh  pencari bakat sukses Alberto Puig, yang mendapatkan  bakat seperti Casey Stoner dan Dani Pedrosa dan pemimpin sukses MotoGP ™ Academy, kompetisi akan melihat bintang-bintang Asia masa depan berpartisipasi dalam serangkaian enam balapan di 2014 Honda NSF250R pada mesin Moto3.

Dijalankan oleh Dorna, penyelenggara MotoGP ™ World Championship dan eni FIM Superbike World Championship, serta co-penyelenggara MotoGP Rookies Cup Red Bull, kompetisi akan memberikan lampu sorot untuk pembalap muda paling berbakat di Asia.

–>

pokoknya evenya macam redbull rokies cup gini

22 pembalap yang paling berbakat yang membuatnya melalui dari acara pra-seleksi yang akan diadakan di Sirkuit Internasional Sepang pada Oktober 2013, setelah Malaysia MotoGP sepanjang tahun ini, maka akan balapan di Qatar, Indonesia (Sentul), Cina, Jepang (Motegi ), Malaysia, serta di India (Buddh Sirkuit) – baik di MotoGP ™ atau balapan akhir pekan SBK atau dalam peristiwa independen.

Jika Anda adalah antara usia 14 dan 20 dan berpikir Anda memiliki bakat untuk membuatnya melalui ke Shell Advance Asia Talent Cup, mengirimkan aplikasi Anda DISINI. Batas waktu pendaftaran adalah 22 September 2013.

Jika sudah terpilih menjadi 22 pembalap untuk diadu, semua biaya akan ditanggung oleh panitia. Mantap banget ayo kalian semua ikutan…

SSS Racing