Prokes Ketat! Road Race HUT Tabalong ke-56 Berjalan Lancar dan Sukses!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor HUT Tabalong yang ke-56 sukses di ikuti 630 starter dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Acara berjalan lancar dan aman yang membuat Tabalong Otomotif Club selaku penyelenggara merasa sangat puas.

Terlebih dengan antusias seluruh tim & pembalap yang hadir dari berbagai macam provinsi. “Dengan dukungan semua pihak Alhamdulillah kami bisa mensukseskan event perdana setelah mati suri selama 2,5 tahun karna pandemi,” ucap Putih Mulazmi selaku ketua pelaksana.

LENKA MiniGP SSS Racing

Budi Setiawan juga menambahkan bahwa event ini memang sengaja dilaksakan di awal-awal tahun sebelum kejurnas dimulai supaya tim-tim papan atas bisa hadir sekaligus setting motor untuk menghadapi kejurnas Motoprix 2022 Region Kalimantan.

“Di luar dugaan ternyata pembalap papan atas yang hadir tidak hanya dari pulau Kalimantan saja, Sulawesi & Jawa pun turut serta beradu kecepatan di sirkuit Marido,” kata Budi Setiawan selaku ketua IMI Korwil Tabalong yang juga menjadi salah satu peserta di kelas exrider.

“Dukungan pun hadir dari berbagai kalangan, seperti Kapolda, Kapolres Bapeda dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu-persatu,” tambah Agus Saeho yang menjabat ketua Koni Kabupaten Tabalong.

Ketua Pelaksana beserta pengurus IMI dan Koni Tabalong

Agus Saeho juga menambahkan bahwa event ini juga untuk menggali potensi atlet bermotor Kabupaten Tabalong yang nantinya akan diproyeksikan menjadi atlet terpilih untuk bertarung mewakili Tabalong di pekan olahraga Provinsi maupun pekan olahraga Nasional.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Bupati yang sudah mendukung event ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan event ini berjalan lancar, semoga kedepannya kami bisa terus menggelar event yang lebih baik lagi,” tutup semua pengurus kompak.

GM-helm VND Racing PARD