Prestasi Awal Tahun Valjezqueen, Juara Umum & Dapat Award!

GM-helm

BalapMotor.Net – Valjezqueen bisa dikatakan sebagai salah satu tim dragbike paling menonjol di Sulawesi. Tim asal Bitung, Sulut ini langganan memborong prestasi dalam setiap event balap lurus 201m.

Buktinya nyata. Dan terakhir Minggu lalu tepatnya dalam kejuaraan Automotive Weekend 2020 yang berlangsung di Tondano. Secara fenomenal, pasukan Valjezqueen sukses meraih 28 tropy plus juara umum. Mantap!

Oh ya, dalam event kemarin Valjezqueen juga menghadirkan beberapa joki asal Jawa, seperti Rully PM, Wildan Kecil, Dwi AW dan Agung Benggol. Itu selain joki lokal hero Sulawesi macam Ilham Cebonk dan Reza Bakrie.

“Event kemari kita andalkan 6 pembalap dan berhasil meraih 28 tropy serta mampu mempertahankan gelar juara umum. Pastinya kita puas, meskipun beberapa motor belum stabil tapi mampu mengalahkan tim lain,” bangga owner tim.

Lebih lanjut, atas torehan prestasi yang selalu diberikan oleh Valjezqueen, mereka pun mendapat hadiah tambahan berupa award dari Gubernur. Istimewa!

Nah, setelah konsisten meraih prestasi diseputaran dragbike Sulawesi, kabarnya Valjezqueen juga siap meramaikan kejuaraan di wilayah Jawa, seperti IDC yang digadang-gadang sebagai barometernya balap karapan saat ini.

“Soal itu kita lihat kedepannya nanti mas, bisa jadi kita akan ikut meramaikan drag bike di region 2 Jawa,” pungkas owner tim yang enak dan santay saat berkomunikasi ini. | Yugo

SSS Racing