#PrayForVReinz : Bayu Ucil dan 2 Crew Mengalami Patah Tulang

Foto: Infobadung

BalapMotor.Net – Melanjutkan dari berita sebelumnya (klik), kronologi kecelakaan terjadi ketika mobil V-Reinz yang melaju arah barat (dari arah Lombok) “berduel” dengan bis ukuran besar yang hendak masuk ke Terminal Mengwi, Bali. Bayu Ucil dan Thukul (Manager) mengalami patah tulang di bagian kaki kanan.

“Saat ini Rio sudah siuman mas, dia mengalami patah di tangan kiri dan di kedua kakinya mas. Bayu Ucil dan Thukul patah tulang di bagian tangan kaki kanan. Alhamdulillah anggota tim yang lainnya tidak mengalami luka yang serius mas”, ungkap Wayank salah satu anggota tim V-Reinz yang berada di Solo.

Kondisi Rio (crew) yang mengalami patah di tangan kiri dan kedua kakinya

Saat ini semua korban sudah berada di rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

SSS Racing

“Saya sudah sempat ngobrol via telefon dengan mereka mas. Saya juga sudah mengkondisikan rekan-rekan yang ada di Bali untuk mengurus mereka. Bos Bali Queen sendiri sekarang sudah berada di rumah sakit. Mohon doanya ya dari semua teman-teman”, tambah Wayank.

Kami dari balapmotor.net juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh rekan yang tidak bisa kami sebut satu per satu, untuk kesediaan kalian berbagi foto-fotonya. Berkat kalian, informasi ini cepat tersebar dan semakin banyak juga doa untuk V-Reinz.

Mari kita terus panjatkan doa untuk kesehatan dan keselamatan dari tim V-Reinz Bali Queen yang sedang tertimpa cobaan ini. [ richard ] #PrayForVReinz

Kondisi mobil ringsek, kaki sopir sempat terjepit
GM-helm PARD