Powertrak Yogyakarta 2017: Edi Aryanto Menawan, Perkecil Poin Dengan Lantian Juan

Powertrak Yogyakarta 2017: Edi Aryanto Menawan, Perkecil Poin Dengan Lantian Juan
#94 Edi Aryanto (Rehobat Norifumi X-Club Swallow TK Racing)

BalapMotor.Net – Penampilan menawan mampu ditunjukan Edi Aryanto dalam putaran ketiga Kejurnas IRC Powertrack Dirtbike Championship 2017 yang berlangsung di sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta (21-22/10).

Pembalap andalan Rehobat Norifumi X-Club Swallow TK Racing dari total poin 2 moto yang dijalankan mampu menjadi yang terbaik didua kelas, dan satu kelas sebagai runner-up.

Di kelas Bebek Modif 110cc, Edi finis kedua di moto1 dan juara di moto2.  Ia kumpulkan total 47 poin. Di kelas Bebek Modif 125cc ia kembali menjadi teratas dengan dua kali finis terdepan baik di moto1 maupun moto2.

SSS Racing

Sementara di kelas Sport Edi keluar sebagai runner-up meski kumpulkan poin sama dengan Lantian yakni 45 poin. Edi unggul di moto1 dan Lantian sukses balas di moto2.

Dengan hasil ini, Edi yang sebelum putaran tiga berlangsung ada di peringkat ke-4 akan memperkecil jarak ketertinggalan poinnya dengan Lantian Juan yang berada di puncak klasemen.

Rekan satu tim Edi Aryanto yakni Rizky HK juga tampil cukup bagus dari dua seri sebelumnya. Total poin yang ia raih dari 3 kelas berada di posisi 2 (110cc), 2 (125cc), dan 3 (Sport).

Akbar Taufan, runner-up sementara Powertrack 2017 bernasib kurang beruntung. Pembalap andalan Team 86 Norifumi Design One Swallow 259 TK Racing hanya tampil satu moto yakni di kelas Bebek Modif 110cc. Dua kelas lainnya ia tak bisa berlaga lantaran mengalami cidera.

“Motor dalam settingan yang tepat, dan di sirkuit ini pun saya menemukan racing line yang bagus sehingga mampu tampil maksimal.” Ungkap Edi selepas naik podium.

“Pertarungan di kelas ini semakin sengit dan menarik. Perebutan poin juga semakin ketat. Edi tampil bagus dari seri sebelumnya. Seri berikut pasti akan lebih seru lagi.” Ujar Arif MBG dan Sutejo, Juri di Powertrack Tambakrejo 2017.

(Yugo)

Powertrak Yogyakarta 2017: Edi Aryanto Menawan, Perkecil Poin Dengan Lantian Juan
Aksi Edi di sirkuit Tambakrejo
GM-helm PARD